Ass I : Cegah Stunting Ciptakan Generasi Emas


Tim News Room Muara Enim Diskominfo

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggelar rapat Persiapan Sosialisasi Generasi Emas 1000 Hari Pertama Kehidupan dan Penandatanganan MOU Sinergitas Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Kamis (31/01) rapat tersebut dipimpin Asisten I Setda Muara Enim, Drs. M. Teguh Jaya bertempat di Ball Room Hotel Griya Sintesa.

Hadir Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asisten I menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan di Bumi Serasan Sekundang.

Dengan adanya pertemuan ini semoga dapat meningkatkan Sinergitas pelaksanaan Program pelayanan  Keluarga Berencana yang Gratis dan berkualitas sampai ke pelosok Desa, serta Melaksanakan pembinaan yang terpadu di Kampung KB. Ujarnya.

Ass I menambahkan, Saya berharap dalam pertemuan ini dapat melaksanakan Strategi yang Inovatif dalam rangka Pencegahan Stunting terutama diwilayah sasaran Stunting yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Besar harapan saya bahwa keberhasilan pencegahan Stunting akan menciptakan Generasi Emas yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BKKN Provinsi Sumatera Selatan yang telah menginisiasi program pencegahan Stunting di Kabupaten Muara Enim. Kami sangat menyambut baik dan mendukung program tersebut untuk mewujudkan Muara Enim yang Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera.

 

  • Pengunjung (202533 Kunjungan)
  • Hits (202533 Kunjungan)
  • Hari Ini (52 Kunjungan)
  • Kemarin (257 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?