HUT Adhyaksa ke 58 Kejari Muara Enim Gelar Upacara


Tim News Room Diskominfo Muara Enim

Kejaksaan negeri Muara Enim menggelar upacara HUT Adhyaksa ke 58 Tahun 2018 yang bertempat di lapangan Kejari, senin (23/07). Dalam sambutan Kajari Rustam SH, membacakan amanat jaksa Agung Republik Indonesia dengan masih adanya kenyataan sedemikian mendorong kita untuk harus tetap menjaga kewaspadaan, memelihara kepekaan diri dan menajamkan perhatian terhadap 3 hal pokok.

Pertama komitmen menjaga konsistensi meningkatkan kinerja dan hubungan sinergitas, meningkatkan intensitas kegiatan dan produktilitas capaian untuk menunjukkan kehadiran kejaksaan secara aktual di tengah masyarakat

Kedua optimalisasi pelaksanaan tugas, tanggung jawab, peran dan fungsi atas kewenangan yang dimiliki untuk mewujudkan praktek penegakan hukum yang obyektif, profesional dan proporsional.

Ketiga memupuk tekad dan semangat meningkatkan dedikasi dan loyalitas, menghindarkan disparitas perlakuan dan pelayanan kepada semua pihak tanpa membuat perbedaan dalam pelaksanaan penegakan hukum agar tidak menimbulkan kesalah pahaman di tengah suasana keberagaman bagi terciptanya ketentraman, keamanan dan kedamaian.

Diharapkan di usia ke 58 tahun kita berharap, kinerja emua keluarga besar kejari Muara Enim, menjadi lebih baik dan dapat mengabdikan diri untuk bangsa sepenuh hati, ujar rustam

Dan dikuti oleh Kajari Muara Enim Rustam SH, Kasi Intel, Abunawas SH, Kasi Pidum Firdaus Afgandi SH, Kasi Pidsus Yul Khaidir Fitrizal SH, Kasi Datun Yulius Dasa Saputra SH, Kasi BB dan BR Aryansa SH, Kasubagbin Santono, serta staf keluarga besar kejari setempat, serta ibu – ibu ikatan AdhyaksaDarmakarini (IAD).

  • Pengunjung (134862 Kunjungan)
  • Hits (134862 Kunjungan)
  • Hari Ini (38 Kunjungan)
  • Kemarin (342 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?