Muara Enim Pray for Lombok, Palu, Sigi, Donggala dan SDT-ME




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama Kodim 0404 Muara Enim dan Polres Muara Enim beserta Seluruh Komponen Masyarakat menggelar Istighozah, Dzikir dan Do’a bersama di Masjid Agung Muara Enim, Rabu (10/18). Kegiatan ini di dedikasikan untuk saudara kita korban bencana Gempa dan Tsunami yang melanda Lombok, Palu, Sigi, Donggala serta korban bencana Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Semendo Darat Tengah Desa Gunung Agung kemarin.

Sambutan Wakil Bupati Muara Enim yang diwakili Sekretaris Daerah Ir. H. Hasanudin, M.Si mengatakan, Kita akhir-akhir ini telah di timpa bermacam bencana mulai dari Gempa Tsunami Lombok, palu, sigi, donggala dan terakhir Kebakaran di Kec. Semendo Darat Tengah. Tentu kita sebagai umat manusia melihat kejadian yang diberikan Allah SWT ini tentulah ada sebab dan akibat jka di lihat dari segi  agama maka inilah takdir Allah SWT.

Untuk itu, kita sebagai  umat manusia yang penuh kesalahan dan dosa, maka wajib kita meminta pertolongan kepada Allah SWT agar bencana alam tidak terjadi kembali menimpa umat manusia yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Muara. amien.

Saya juga mengapresiasi semua pihak yang hadir dalam kegiatan ini Terutama kepada TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Muara Enim "Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim  mari kita terus menjaga kebersamaan, ketakwaan dan keimanan untuk kita mempersiapkan atau antisipasi, hablum minallah dan hablum minan-nas dengan maksud kita memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dan hubungan dengan manusia," pungkasnya.

Hadir Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kabid Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta seluruh komponen lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

  • Pengunjung (172264 Kunjungan)
  • Hits (172264 Kunjungan)
  • Hari Ini (226 Kunjungan)
  • Kemarin (239 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?