Ahmad Yani Dan Juarsah Resmi Dilantik




Tim News Room Diskominfo Muara Enim

Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih, sebagai Bupati Muara Enim periode 2018-2023 di Gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC), Selasa (18/9).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin, kepada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Juarsah. Selain Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim ada juga enam pasangan bupati/walikota terpilih pada Pilkada Serentak 2018.

Pelantikan tersebut dihadiri ribuan undangan mulai dari pejabat OPD, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah BUMN/BUMS  serta tokoh masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten Muara Enim.

Dalam kata sambutannya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, mengatakan bahwa pelantikan dan sumpah jabatan tujuh Kepala Daerah terdiri empat Walikota dan tiga Bupati di Sumsel, ini merupakan bukti bahwa tanda telah terlaksananya proses demokrasi yang baik dan berlangsung dengan aman dan kondusif pada Pilkada serentak 2018 di provinsi Sumsel.

Pelantikan 7 Kepala Daerah ini jadikan sebagai momentum dapat meningkatkan pembangunan dan pengabdian kepada masayarakat, kemudian dalam 4 tahun terakhir Provinsi Sumatera Selatan mendapatkan 142 Penghargaan, imbuhnya.

"Kita apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada, jajaran keamanan TNI dan Polri serta segala elemen masyarakat yang bahu membahu, bekerja keras mendukung suksesnya Pilkada 2018,"

  • Pengunjung (172263 Kunjungan)
  • Hits (172263 Kunjungan)
  • Hari Ini (225 Kunjungan)
  • Kemarin (239 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?