GOWES BARENG KAPOLRES MUARA ENIM CUP




Tim News Room Muara Enim Diskominfo.  Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan (Panca Surya Diharta, S.H.) melepas peserta Gowes Bersama di halaman Polres Muara Enim Sabtu, (3/2) pukul 6.00 WIB.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua KPU, Ketua Panwas, Asisten II Kabupaten Pali, Wadanyon, Kapolres Prabumulih, Danyon, Danton, Direktur Bank Sumsel dan Direktur BRI Muara Enim.

Adapun peserta terdiri dari Cycling Club (MECC) dengan tema Jelajah Muara Enim (JEME 2018).  Ikut juga dalam kegiatan ini dari PBC, PACC, KTAC, Polres Prabumulih, ISI Muara Enim, SEMUT, Kodim 0404, Batalyon 141, Rindam II dan seluruh Muara Enim Cycle Club.

Kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan dalam menyambut pemilihan kepala daerah agar tidak terjadi konflik. Selain itu juga untuk mewujudkan kecintaan kepada alam semesta.

Adapun jarak yang ditempuh adalah 25 km dengan rute Polres Muara Enim – Bambang Utoyo – Sudirman – Jalan Palembang – Islamic Center – Kepur – Sungai Tebu – Jalan Baru Lubes – terminal regional – jalan baru ke Enim III – BSD  pesantren Tawalib – SMA 2 – Lurah Air Lintang – Samping Balai  dan finish di Polres Muara Enim lagi.

  • Pengunjung (125998 Kunjungan)
  • Hits (125998 Kunjungan)
  • Hari Ini (33 Kunjungan)
  • Kemarin (242 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?