Bupati buka langsung Sosialisasi Bank MANTAP




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. PT Bank Mandiri Taspen Pos (MANTAP) Kas Lahat, BKPSDM Kabupaten Muara Enim dan PT. Taspen menyelenggarakan Sosialisasi Pensiun, Ketaspenan dan Pengenalan Bank MANTAP (Mandiri Taspen Pos) yang dibuka secara langsung oleh Bupati Muara Enim, Selasa (06/18) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu. hadir Kepala PT Taspen Cabang Lubuk Linggau, Kabupaten Muara Enim, dan Kepala PT Bank Mandiri Taspen Pos (MANTAP) Kas Lahat, OPD Kabupaten Muara Enim serta kurang lebih 200 PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim mangatakan sosialisasi ini diselenggarakan dengan harapan PNS yang akan memasuki masa pensiun akan memahami hak dan kewajibannya sebagai peserta Taspen serta lebih menambah wawasan mengenai lembaga keuangan yang menangani urusan keuangan para PNS yang akan dan yang sudah pensiun.

Ia juga berpesan kepada pegawai yang melakukan pengelolaan kepegawaian supaya membantu serta memberikan informasi kepada PNS dan instansi masing-masing, utama bagi PNS yang memasuki masa Pensiun Sehingga mereka mendapatkan informasi yang akurat tentang proses pencairan dana pansiun, gaji para pensiunan, dan hal yang berkaitan dengan Taspen.

kepada narasumber agar dapat menyampaikan materi terkait dengan permasalahan taspen supaya dijelaskan dengan sejelas-jelasnya sehingga mudah dipahami oleh para peserta sosialisasi ini, dan kepada para peserta kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan proaktif sehingga hal-hal yang belum jelas bisa langsung tanyakan dengan narasumber, Tambahnya.

  • Pengunjung (149953 Kunjungan)
  • Hits (149953 Kunjungan)
  • Hari Ini (752 Kunjungan)
  • Kemarin (1035 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?