Lebih Aktif dan Jadi Panutan




Tim News Room Muara Enim Diskominfo. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muara Enim menggelar pertemuan rutin bulanan perdana pada Tahun 2018. Rabu (10/1) di  Gedung Wanita Kabupaten Muara Enim. Yang dihadiri Ketua Dewan Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim Dr. Hj. Shinta Paramitha Sari, SH. M.Hum. Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim, Hj. Malia Nurul Aman. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim. Dra. Hj. Linda Hasanudin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Kecamatan, Anggota beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Muara Enim dan Dr. Bertha Oktarina, Sp.OG.

Dalam Sambutanya Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim, Hj. Malia Nurul Aman. menyampaikan Menurutnya pertemuan rutin bulanan ini sangatlah  penting guna untuk menjalin silaturahmi kita, dan dapat menjadi sarana evaluasi untuk program kegiatan yang telah, tengah dan akan dilaksanakan kedepannya.

Untuk itu kepada seluruh Ketua DWP khususnya OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Kecamatan agar lebih aktif dalam kegiatan organisasi Dharma Wanita serta menjadi panutan bagi seluruh anggotanya. lebih bersemangat dalam menyukseskan program kegiatan yang telah ditetapkan, mengingat DWP merupakan organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diharapkan dapat mendukung program pembangunan Kabupaten Muara Enim.

“jika ketuanya rajin menghadiri pertemuan rutin, dan aktif mengikuti berbagai kegiatan - kegiatan, tentu anggotanya akan aktif juga. Ketua harus bisa membina serta merangkul seluruh anggotanya, dia juga harus senantiasa berada di tengah-tengah anggotanya dan menjadi teladan, tanpa mengabaikan perannya sebagai ibu dalam rumah tangga,” tambahnya.

Apresiasi juga diberikannya kepada seluruh anggota yang telah hadir mengikuti kegiatan pertemuan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim yang kurang lebih diikuti sekitar 200 lebih anggota. Dalam pertemuan rutin tersebut selain silaturahmi, arisan, dan juga diadakan Dialog Interaktif Kesehatan tentang tips n trik “tetap menarik menjelang di masa Menopause bersama  Dr. Bertha Oktarina, Sp.OG.(y17

  • Pengunjung (84258 Kunjungan)
  • Hits (84258 Kunjungan)
  • Hari Ini (94 Kunjungan)
  • Kemarin (147 Kunjungan)

Apakah website ini bersifat informatif?